AD (728x60)

Selasa, 10 Februari 2015

Calvin Harris 'Summer'

Share & Comment
Musim panas akan segera tiba dan Dj/Produser berdarah Skotlandia, Calvin Harris pun kembali dengan single baru yang siap untuk menyambut musim yang ceria tersebut. Judulnya pun straight to the point, Summer.

Secara struktur, ini lagu yang sederhana. Bahkan liriknya juga tidak banyak sehingga secara umum, lagu berdurasi 3 menitan ini berisi nyanyian yang berulang-ulang. Calvin Harris terjun langsung menyanyikan lagunya, percaya diri tanpa bantuan vokal tamu. Tapi ini malah terasa pas, karena meski vokalnya tidaklah luar biasa, tapi gaya bernyanyi yang terdengar sedikit bermalas-malasan terasa pas dengan atmosfir lagunya.

Kekuatan utama kini terletak beat progressive house yang dihadirkan dengan lebih subtil meski pop masih menjadi andalan. Tentunya lagu masih mengandalkan lagu easy listening yang tujuannya menjadi teman di lantai dansa. Sebagaimana umumnya lagu-lagu milik Harris, bagian instrumental selalu diperdayagunakan sebaik mungkin untuk menghadirkan irama yang gampang diingat. Atau sebutlah memorable, sehingga bagian ini juga bisa menjadi sangat hummingable. Berikut video musiknya :

Tags: ,

Written by

Selamat datang ke website ini,kunjungi terus website ini dan update terus musik,film,dan buku terbaru yang di post di website ini

0 comments:

Posting Komentar

 

Popular Content

Most Popular Music Videos

Follow Us

Copyright © BACBEAT MUSIC | Designed by Templateism.com