AD (728x60)

Selasa, 10 Februari 2015

Maroon 5 'Sugar'

Share & Comment
Bagaimana jika band sekelas Maroon 5 muncul di pesta pernikahan anda? Pastinya anda dan pasangan serta hadirin akan sangat heboh. Seperti itulah konsep video klip Maroon 5 dengan single terbarunya yang berjudul "Sugar".

Setelah mengejutkan dengan video klip "Animals" yang dibalut dengan adegan bersimbah darah tersebut, kini band yang digawangi oleh Adam Levine itu membuat fenomena baru, dimana Maroon 5 mendadak muncul di beberapa pesta pernikahan.

Video berdurasi lima menit yang dirilis beberapa waktu lalu tersebut, menampilkan band yang beranggotakan Mickey Madden, Adam Levine, James Valentine, Jesse Carmichael, PJ Morton dan Matt Flynn tampak gagah dengan menggunakan pakaian jas berwarna hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu.

Di awal video, Adam Levine muncul dan berkata, "kami akan berkeliling Los Angeles dan muncul di setiap pesta pernikahan. Ini pasti sangat menyenangkan." Setelah itu, para personil Maroon 5 berangkat menggunakan mobil dengan bak terbuka dan siap memberikan kejutan.


Pada setiap lokasi, beberapa kru datang memasang tirai putih dan para tamu pun menatapnya dengan penasaran. Hingga saatnya tiba, Maroon 5 menyelinap masuk dan muncul di balik tirai putih yang telah dipasang sebelumnya.

Setelah itu, mereka menjatuhkan tirai dan Maroon 5 pun muncul bernyanyi. Sontak pasangan pengantin berteriak dan bersorak tak percaya bahwa Maroon 5 datang ke pesta pernikahan mereka. Mengikuti alunan musik, para tamu pun ikut menari dan bernyanyi bersama.

"Sugar" adalah single ketiga Maroon 5 dari album V yang berhasil menduduki peringkat 32 dari 50 tangga lagu terbaik Rolling Stones. Hingga saat ini, video klip yang disutradarai oleh David Dobkin tersebut telah diliat oleh lebih dari 37 juta viewers di YouTube.
Tags: ,

Written by

Selamat datang ke website ini,kunjungi terus website ini dan update terus musik,film,dan buku terbaru yang di post di website ini

0 comments:

Posting Komentar

 

Popular Content

Most Popular Music Videos

Follow Us

Copyright © BACBEAT MUSIC | Designed by Templateism.com