AD (728x60)

Jumat, 03 Oktober 2014

Coldplay kembali dengan lagu terbarunya 'A Sky Full Of Stars'

Share & Comment

Setelah sukses dengan 'Magic' Coldplay kembali merilis lagu baru. Lagu terbaru mereka diberi judul 'A Sky Full Of Stars'.

'A Sky Full Of Stars' sendiri masuk ke dalam album terbaru Coldplay 'Ghost Stories' yang rencananya dirilis pada 19 Mei mendatang. Sentuhan berbeda pun nampak di lagu terbarunya itu.

Dalam 'A Sky Full Of Stars', Chris Martin Cs seperti sedikit memasukan beat-beat khas musik EDM. Meski tak dominan, namun sentuhan tersebut cukup terasa dalam lagu ini.

Namun, garis merah dari musik Coldplay tetap terasa di lagu tersebut. Selain itu, untuk 'A Sky Full Of Stars' seperti lebih 'ceria' dibanding dengan 'Magic' yang lebih dulu dirilis.

Sedangkan untuk ceritanya sendiri, sepertinya masih dominan dari kisah hidup Chris. Beberapa waktu lalu, Chris juga mengakui bahwa lagu-lagu dalam album 'Ghost Stories' banyak bercerita soal kisah hancurnya rumah tangganya dengan Gwyneth Paltrow.

Tags: , , ,

Written by

Selamat datang ke website ini,kunjungi terus website ini dan update terus musik,film,dan buku terbaru yang di post di website ini

0 comments:

Posting Komentar

 

Popular Content

Most Popular Music Videos

Follow Us

Copyright © BACBEAT MUSIC | Designed by Templateism.com