AD (728x60)

Sabtu, 18 Oktober 2014

Rixton rilis single perdananya “Me And My Broken Heart”

Share & Comment
“Me And My Broken Heart” menjadi single perdana dari Rixton sekaligus menjadi single yang telah global hits saat ini,single yang dirilis tepat pada bulan Maret lalu kini menjadi single yang banyak menarik perhatian banyak orang,tepat saja karena chorus yang sangat familiar ini mengambil elemen dari hit Rob Thomas,”Lonely No More”. Kini single yang berdurasi 3 menit 14 detik tersebut adalah yang terfavorit. Kalau mau mengupas dalamnya, lagu ini memang pantas untuk diapresiasi demikian. Maklum saja, Benny Blanco beserta Steve Mac, berikut Wayne Hector adalah mastermind di belakangnya. Ada kualitas dalam nama-nama tersebut, semacam menjadi jaminan atas kesuksesan yang tercipta selanjutnya. Lagi, Scooter Braun, agen superstar no.1 di dunia saat ini juga ikut serta menjadi boost bagi karir Rixton.

Setelah meledak di tangga lagu Amerika Serikat dengan single perdana mereka yang menarik perhatian banyak orang, kabarnya band Rixton secara resmi siap untuk merilis debut album mereka yang bertajuk “Let The Road.” Band asal Inggris ini mengumumkan bahwa album debut mereka akan dirilis pada tanggal 6 Januari 2015 mendatang. Pada proses perekamannya, Rixton melibatkan co-writes sekaligus hit-maker, Benny Blanco, serta lagunya pun turut ditulis oleh Ed Sheeran. Berikut video music Rixton yang berjudul “Me And My Broken Heart”

Link : http://youtu.be/7JJfJgyHYwU
Tags: , ,

Written by

Selamat datang ke website ini,kunjungi terus website ini dan update terus musik,film,dan buku terbaru yang di post di website ini

0 comments:

Posting Komentar

 

Popular Content

Most Popular Music Videos

Follow Us

Copyright © BACBEAT MUSIC | Designed by Templateism.com