AD (728x60)

Sabtu, 03 Januari 2015

Java Jazz Festival 2015

Share & Comment

Agenda music jazz tahunan,Java Jazz Festival kembali di gelar di JiEXPO,Kemayoran,Jakarta pada awal Maret 2015 mendatang. Kabarnya penyanyi cantik dari hits “A Thousand Years”, Christina Perri, telah dipastikan akan tampil di Jakarta dalam pesta musik jazz tahunan, Java Jazz Festival 2015.

Hal ini diumumkan oleh promotor Java Festival Production melalui situs resmi www.javajazzfestival.com dan sejumlah akun sosial media-nya seperti Instagram.

Christina Perri yang memulai debut kariernya lewat single “Jar Of Hearts”, akan memamerkan aksi panggungnya pada tanggal 8 Maret 2015 – hari ketiga Java Jazz Festival 2015. Penampilannya di Indonesia ini juga merupakan bagian dari ‘Head or Heart Tour’, yang sekaligus mempromosikan album terbarunya “Head Or Heart” (2013) dengan single perdana yang sudah tak asing di telinga kita, “Human”.

Jakarta International Java Jazz Festival 2015 akan kembali digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta. Edisi ke-11 Java Jazz Festival ini akan digelar selama 3 hari yakni 6, 7 & 8 Maret 2015.

Source : concertholic
Tags: , , ,

Written by

Selamat datang ke website ini,kunjungi terus website ini dan update terus musik,film,dan buku terbaru yang di post di website ini

0 comments:

Posting Komentar

 

Popular Content

Most Popular Music Videos

Follow Us

Copyright © BACBEAT MUSIC | Designed by Templateism.com