AD (728x60)

Kamis, 02 Oktober 2014

Robin Thickle kembali riliskan album dan single barunya 'Blurred Lines'

Share & Comment


Sudah empat tahun semenjak Robin Thicke meraih kesuksesan raksasa dengan single Sex Therapy. Bukan berarti dia tidak mencoba mengulang kesuksesan tersebut dengan merilis beberapa single lain, akan tetapi ternyata belum ada yang menyaingi kesuksen single yang terdapat dalam album berjudul sama itu. Kini Thicke kembali lagi dengan album baru, Blurred Lines dan mengedepankan single berjudul sama, Blurred Lines.

Thicke tidak sendirian di sini. Ada dua pria lain yang membantu dirinya dalam membawakan lagu Blurred Lines. Rapper T.I membantu dalam sektor rap sedangkan Pharrel dan The Neptunes-nya mengerjakan aransemen yang hip dan groovy. Bertiga mereka berkumpul sebagai tiga womanizer yang siap merayu kalangan perempuan dengan gombalan mereka.

But you’re an animal, baby it’s in your nature
Just let me liberate you

Jika memetik potongan lirik ini, Blurred Lines memang terdengar “liar”. Dan rasa-rasanya tidak salah jika ada anggapan seperti itu karena dari gaya menyanyi Thicke yang terdengar sedikit menggoda, jelas terpantul semangat “kenakalan” para laki-laki ini terhadap perempuan yang mereka sukai. Apalagi jika kita sudah menyaksikan video musik versi “unrated” dari Blurred Lines yang “mengundang.”

Tapi, terlepas dari itu, Thicke memang bisa diandalkan dalam memberikan lagu soul RnB yang asyik, cool dan hip namun tidak terdengar pasaran atau cheesy. Tentu saja Blurred Lines adalah lagu yang catchy. Kita dapat dengan mudah tertarik pada lagunya dan bahkan mengikuti senandungnya. Dan terbukti Blurred Lines sukses mencapai posisi puncak di berbagai negera, meski jalannya di negaranya sendiri, Amerika, masih penuh aral dan juga waktu untuk mencapai posisi itu.

Yang pasti, Blurred Lines merukan ajang come-back yang cukup mencuri perhatian dari Robin Thicke. Kita tunggu saja gebrakan Blurred Lines serta Robin Thicke di kancah musik dunia.
Tags: , , , , ,

Written by

Selamat datang ke website ini,kunjungi terus website ini dan update terus musik,film,dan buku terbaru yang di post di website ini

0 comments:

Posting Komentar

 

Popular Content

Most Popular Music Videos

Follow Us

Copyright © BACBEAT MUSIC | Designed by Templateism.com