AD (728x60)

Selasa, 30 September 2014

Meghan Trainor merilis lagu 'All About That Bass' yang menginspirasi

Share & Comment
Meghan adalah seorang gadis berusia 20 tahun yang berasal dari Nashville. Ia barangkali belum semelejit Katy Perry ataupun Beyonce, tetapi lagunya yang berjudul "All About That Bass" mendapat apresiasi yang cukup baik.

Link : http://youtu.be/7PCkvCPvDXk

Dalam video klipnya yang berdurasi 3 menit ini, Trainor menuturkan, "Saya menulis lagu ini karena saya sendiri sedang berjuang dengan penerimaan diri saya," ujarnya kepada Huffington Post. "Saya menulis lagu ini berdasarkan kenyataan, jadi saya senang jika ada orang yang tersadar karena lagu ini."

Standar kecantikan yang bias di media dan industri kecantikan, membuat Trainor ingin memutuskan mata rantainya. "Mustahil para perempuan bisa hidup seperti apa yang kita lihat di media. Setiap orang lahir dengan keunikan masing-masing dan itulah yang membuat kita berbeda," ujar penyanyi muda yang membawakan lagu bernuansa retro-pop ini.
Tags: , ,

Written by

Selamat datang ke website ini,kunjungi terus website ini dan update terus musik,film,dan buku terbaru yang di post di website ini

0 comments:

Posting Komentar

 

Popular Content

Most Popular Music Videos

Follow Us

Copyright © BACBEAT MUSIC | Designed by Templateism.com