AD (728x60)

Kamis, 18 September 2014

Kesuksesan Ariana Grande dalam single utama 'Problem'

Share & Comment
Pada 24 Maret 2014, Grande menegaskan bahwa dia telah menyelesaikan album kedua. Singel utama dari album ini berjudul "Problem," dan tampil untuk pertama kali di Radio Disney Music Awards 2014 pada 27 April 2014. Lagu ini juga menampilkan rapper Australia Iggy Azalea. Lagu ini tayang perdana dalam Radio Disney Music Awards 2014 pada 27 April dan dijual sebanyak 438.000 download dalam minggu pertama, membuat Grande wanita termuda yang debut dengan lebih dari 400.000 download.
Pada Billboard Hot 100, lagu tersebut berada di urutan 3 (memuncak pada Nomor 2) dan menjadi singel kedua Grande untuk debut di sepuluh besar, setelah "The Way", dan sepuluh single kedua keseluruhan. Selanjutnya, lagu itu dicatat untuk menjadi debut tertinggi yang pernah terjadi untuk sebuah kolaborasi dari solois perempuan. Pada 6 Juli, Grande mendapatkan tempat dalam sejarah chart Inggris ketika "Problem" mendarat di No 1 dalam Official Singles Chart pertama berdasarkan penjualan dan streaming. Lagu ini juga masuk debut Top 40 hit di Inggris.

Link : http://youtu.be/iS1g8G_njx8
Tags: , ,

Written by

Selamat datang ke website ini,kunjungi terus website ini dan update terus musik,film,dan buku terbaru yang di post di website ini

0 comments:

Posting Komentar

 

Popular Content

Most Popular Music Videos

Follow Us

Copyright © BACBEAT MUSIC | Designed by Templateism.com