AD (728x60)

Kamis, 01 Januari 2015

NOAH 'Hero'

Share & Comment

Seperti diketahui sebelumnya, NOAH telah merilis lagu barunya yang berjudul “Hero”. Berbeda dengan karya-karya NOAH sebelumnya, lagu baru tersebut memiliki lirik bahasa Inggris. Sejak awal, baik di Peterpan dan NOAH, belum pernah merilis lagu berbahasa Inggris. Namun lewat tema album “SECOND CHANCE”, Ariel seakan ingin mendobrak batasan kreatif NOAH dengan single Hero. “Lagu ini yang pertama berbahasa Inggris. Ini kemajuan dalam proses bermusik kita,” tambah Ariel. Karena menggunakan bahasa Inggris, tak menutup kemungkinan NOAH ingin semakin melebarkan pendengarnya secara internasional.


Album NOAH itu sendiri diproduseri oleh Steve Lillywhite. Steve senang bisa bekerja sama dengan NOAH untuk album barunya. Awalnya, pria asal Inggris ini menilai lagu-lagu Ariel lebih condong seperti sound yang dimainkan U2. Namun di tangan Steve, NOAH seperti memiliki karakter baru. “It’s perfect. Lagu ini sangat bagus dalam Bahasa Inggris. Kita sangat bangga dengan lagu ini,” ucap Steve. “Saya merasa sangat terapresiasi,” tuturnya kemudian. Steve sendiri pernah memproduseri album band-band besar internasional, seperti The Killers, U2, The Rolling Stones, Morrissey bahkan 30 Seconds To Mars.

Selain itu daya jual Hero dan lagu-lagu NOAH di album SECOND CHANCE adalah kualitas sound. “Album ini menawarkan kualitas sound yang jauh lebih baik dibandingkan album-album sebelumnya. Dan empat lagu baru yang ada di album ini warna musiknya berbeda dari lagu lainnya,” jelas Ariel. Untuk mendapatkan kualitas sound lebih baik, NOAH rela merekam lagu-lagunya di Amerika Serikat.
Tags: ,

Written by

Selamat datang ke website ini,kunjungi terus website ini dan update terus musik,film,dan buku terbaru yang di post di website ini

0 comments:

Posting Komentar

 

Popular Content

Most Popular Music Videos

Follow Us

Copyright © BACBEAT MUSIC | Designed by Templateism.com