AD (728x60)

Kamis, 01 Januari 2015

Coldplay 'Ghost Stories'

Share & Comment

Band besar dengan jutaan penggemar ini akhirnya terbangun dari tidur panjang mereka, setelah mengumumkan akan mengeluarkan album ke-6 yang berjudul “Ghost Stories” pada 19 Mei 2014. Di album ini, Coldplay bekerjasama dengan produser Paul Epworth. Paul dikenal dengan kesuksesannya bekerja sama dengan Adele di album “21”. Dia juga pernah kerja bareng Paul McCartney, Bruno Mars dan Florence and The Machine.

Link : http://youtu.be/BQeMxWjpr-Y

“Midnight” dan “Magic” menjadi dua lagu yang lebih dulu dirilis. “Magic” memiliki irama yang santai dengan dominasi bass yang kental, lagu ini sendiri akan terdengar seperti lagu electronic jika saja bukan Christ Martin yang mengisi vokal lagu ini. Falsetto-nya yang kuat membuat “Magic” lekat dengan aura vintage, ketukan drum yang monoton tapi entah bagaimana bisa melahirkan aransemen yang groovy. Pada track “Midnight”, sepertinya Coldplay mencoba untuk keluar dari zona nyaman mereka. Synthisizer yang membungkus “Midnight” membuat band asal Inggris ini seakan-akan seperti ingin menunjukan sisi chill mereka, tipikal build up ala EDM terdengar sangat deep ketika Christ Martin melapisi suaranya dengan autotune. Christ Martin memang seorang vokalis yang brilian.

Link : http://youtu.be/Qtb11P1FWnc

Album “Ghost Stories” ini menjadi album yang ditunggu-tunggu para penggemar Coldplay sejak album terakhir mereka “Mylo Xyloto” diluncurkan pada 2011. Peluncuran album “Ghost Stories” akan dilangsungkan di 6 kota berbeda di dunia. Kamu juga sudah bisa menonton video clip dari lagu “Magic” di youtube. Video clip hitam putih yang glamor itu dibintangi oleh aktris cantik asal Zhang Ziyi, dengan setting sirkus tahun 1940-an. Video ini sudah ditonton lebih dari 8 juta penggemar Coldplay hanya dalam waktu satu minggu saja.
Tags: ,

Written by

Selamat datang ke website ini,kunjungi terus website ini dan update terus musik,film,dan buku terbaru yang di post di website ini

0 comments:

Posting Komentar

 

Popular Content

Most Popular Music Videos

Follow Us

Copyright © BACBEAT MUSIC | Designed by Templateism.com