AD (728x60)

Senin, 15 September 2014

Magic riliskan single pertamanya 'Rude'

Share & Comment
Lepaskan kepenatan, rendahkan badan, dan ikuti irama reggae yang dibawakan secara ajaib oleh band baru asal Kanada, Magic! Melalui single pertama mereka yang berjudul “Rude”. Segala komplikasi percintaan seperti terlupakan dalam lagu ini. Bagaimana tidak, dengan irama yang begitu groovy, liriknya bercerita tentang seorang pria yang harus ditolak mentah-mentah oleh sang calon mertua, lantas apakah ini adalah akhir dari segalanya? Tentu tidak, Nasri Atweh, Mark Pelli, Alex Tanas dan Ben Spivak justru berujar “I’m gonna married her anyway and we’ll be a family”.

Dengan komposisi yang pas, ritme yang sempurna terjaga. Single “Rude” milik Magic! Ini mencoba untuk tidak meng-eksploitasi kegalauan. Justru menghadapinya dengan penuh kebahagiaan. Single ini sendiri justru melejit di Australia dan Selandia Baru, jauh dari negara asalnya.

Meski terhitung sebagai band baru, nama sang vokalis, Nasri Atweh sesungguhnya adalah nama yang cukup dikenal di belantika musik dunia. Ia adalah produser kenamaan yang telah bekerjasama dengan Justin Bieber, Pitbull, Chris Brown hingga Christina Aguilera. Jadi saatnya bersiap-siap menanti gebrakan Magic! Yang saat ini tengah mengerjakan album penuh mereka. Dan saatnya bersiap-siap untuk pengalaman lanjutan yang akan mereka hadirkan.

Link : http://youtu.be/PIh2xe4jnpk

Tags: , , ,

Written by

Selamat datang ke website ini,kunjungi terus website ini dan update terus musik,film,dan buku terbaru yang di post di website ini

0 comments:

Posting Komentar

 

Popular Content

Most Popular Music Videos

Follow Us

Copyright © BACBEAT MUSIC | Designed by Templateism.com