AD (728x60)

Kamis, 18 September 2014

Paramore merilis single terbaru mereka 'Still Into You'

Share & Comment
Trio Paramore telah merilis video musik terbaru mereka untuk single "Still Into You". Mereka menghadirkan video dengan konsep pop serta imajinatif.

Salah satu adegan memperlihatkan ketika vokalis Hayley Williams sedang menari diiringi balerina. Selain itu, Hayley, Jeremy Davis (bass) dan Taylor York, terlihat bersenang-senang dengan kembang api.

Video musik "Still Into You" diarahkan sutradara Isaac Rentz. Single pop rock tersebut merupakan andalan kedua setelah "Now" yang ada di album baru "Paramore" (2013). Beberapa waktu lalu, Hayley mengungkap kalau "Still Into You" merupakan sebuah lagu cinta.

"Bukan aku yang biasanya menulis lagu tentang cinta, jadi lagu itu mengejutkan aku," kata kekasih Chad Gilbert itu. "Aku masih ingat ketika bertanya pada Taylor. 'Apakah lagu ini terlalu ngepop? Bisakah aku menyanyikannya seperti itu?' Dan kemudian Taylor berkata, 'Yah, apakah kamu menyukainya?'. Dan aku mengiyakan dan dia langsung berkata, 'Yah, siapa yang peduli. Nyanyikan saja'."

Berikut ini video musik Paramore "Still Into You": 
Link : http://youtu.be/OblL026SvD4
Tags: , , ,

Written by

Selamat datang ke website ini,kunjungi terus website ini dan update terus musik,film,dan buku terbaru yang di post di website ini

0 comments:

Posting Komentar

 

Popular Content

Most Popular Music Videos

Follow Us

Copyright © BACBEAT MUSIC | Designed by Templateism.com