AD (728x60)

Senin, 29 September 2014

Dara muda Lorde berhasil menghadirkan lagu paten 'Royal'

Share & Comment
Selandia Baru ternyata banyak menyimpan permata berkilau yang harus disimak. Salah satunya adalah Lorde. Bernama asli Ella Yelich-O’Connor, dara yang baru berusia 16 tahun ini sudah dengan matang menghadirkan sebuah lagu paten seperti Royals.

Coba bayangkan Lana Del Rey dalam versi yang lebih nge-hip. Maka demikian bisa digambarkan secara sederhana bagaimana Lorde itu sebenarnya. Akan tetapi Lorde bukanlah pengusung sad-core, meski sama-sama mengandalkan ambient yang sedikit moody dalam lagunya.

Dalam Royals, Lorde dengan berani memadukan antara soul dengan indie-pop serta elektro-pop bertempo sedang yang segar. Ritme yang diusung dalam Royals pun terdengar mengikuti pakem hip-hop meski kita sadar jika ini bukanlah lagu hip-hop.

Vokalnya yang berkarakter juga menjadi andalan tersendiri. Dengan asyik ini membawakan lagunya sesuai dengan beat hiphop yang serupa, namun tanpa harus terdengar hip-hop, karena Royals pada dasarnya lagu yang mengandalkan ambient. Memang, ia terdengar sangat muda, namun Lorde cukup pintar menempatkan vokalnya, husky saat diperlukan, ringan saat dibutuhkan.

Saat chorus berkumandang, And we’ll never be royals / It don’t run in our blood / That kind of luxe just ain’t for us. / We crave a different kind of buzz, kita tahu kita telah mendengarkan sebuah lagu bagus yang adiktif.

Kemampuannya dalam memadukan berbagai unsur yang berbedalah yang membuat kehadiran Lorde harus disimak ke depannya.

Berikut video musik "Royal"
Link : http://youtu.be/nlcIKh6sBtc
Tags: , , , ,

Written by

Selamat datang ke website ini,kunjungi terus website ini dan update terus musik,film,dan buku terbaru yang di post di website ini

0 comments:

Posting Komentar

 

Popular Content

Most Popular Music Videos

Follow Us

Copyright © BACBEAT MUSIC | Designed by Templateism.com