AD (728x60)

Selasa, 30 September 2014

'Burn' menjadi singel andalan Ellie Goulding

Share & Comment
Faktor sukses global Ellie Goulding adalah penerimaan. Masyarakat mampu menerima musiknya yang unik dan berciri khas. Sehingga tidak berat bagi dirinya untuk menjadi diri sendiri tanpa harus khawatir melangkah salah arah. Tapi bagaimana dengan ‘Burn‘? Single terbaru yang dicanangkan rilis sebagai andalan dari rilisan ulang album keduanya “Halcyon”. Single yang memang apik ini menyematkan kesan komersil yang mendalam, membuat pandangan mengerucut pada konsepsi “jualan” yang sangat jelas.

I won’t blame her. Ketika melihat nama Ryan Tedder dan Greg Kurstin terlibat dalam penggodokannya, dari situ asal muasal komersialitasnya. ‘Burn’ terdengar begitu mainstream, mengalir dalam arus musik populer. Ini membuat sebongkah kekecewaan hadir, mengingat Ellie menciptakan arusnya sendiri sejak ‘Lights’ membahana. Dance factor-nya adalah hal lain dari single berdurasi kurang dari empat menit ini yang kontras dengan imej si penyanyi. Yes she’s into electronica, but not this kinda thing. ‘Burn’ seolah mencemari tatanan musik yang sudah terbentuk.

Tapi, fakta lain yang bisa menyeimbangi ketidakbiasaan tadi adalah ‘Burn’ sebagai sebuah lagu yang super nikmat, uber fun, undoubtly catchy. Sajian vokal angelic dalam progress musik hedon membuatnya tampil di baris atas ke-mainstream-annya. When you wanna dance all night, you can count on it. Pesta dijamin panas ketika ‘Burn’ mulai diperdengarkan. We don’t wanna leave, we just wanna be right now.

Berikut video musik "Burn"
Link : http://youtu.be/CGyEd0aKWZE
Tags: , , ,

Written by

Selamat datang ke website ini,kunjungi terus website ini dan update terus musik,film,dan buku terbaru yang di post di website ini

0 comments:

Posting Komentar

 

Popular Content

Most Popular Music Videos

Follow Us

Copyright © BACBEAT MUSIC | Designed by Templateism.com